22
Oct ' 18
img
ohmyggoods
Gambar Kaos Musisi yang Bisa Lo Tiru
Author: GENERATION-G

Sebagai salah satu baju yang paling simpel, kaos nggak pernah kehilangan penggemar. Dari masa ke masa, fashion item yang satu ini menduduki peran nggak cuma sebagai sandang, tapi juga cara orang buat berekspresi. Beberapa icon musik ini misalnya, menarik perhatian lewat gambar kaos yang mereka kenakan dan bisa juga jadi inspirasi gaya lo selanjutnya. Ikuti ulasannya, ya!

 

Source : metalheadzone.com

 

1. Slash

 

Gitaris Guns N Roses, Slash, punya predikat luar biasa di dunia musik dengan skill permainan gitarnya. Bahkan, ia saat ini menempati predikat sebagai salah satu dari 100 gitaris terbaik dunia versi majalah Rolling Stone. Tapi, bukan cuma permainannya dengan gitarnya yang bikin Slash jadi iconic, tapi juga caranya buat rocking t-shirt selalu menarik buat dibahas.

Dalam beberapa kesempatan, Slash sering terlihat menggunakan gambar kaos dengan desain yang cukup kontroversial. Misalnya, saat ia menggunakan kaos bergambar Snow White dan juga beberapa kali terlihat dengan kaos band lain selain Guns N Roses. Bukan hanya pilihan gambarnya, ia juga kerap memodifikasi kaos tersebut dengan berbagai gaya, misalnya dengan memotong atau menggulung bagian lengannya. Pengen coba gaya slash ini? Lo bisa juga coba memadukannya buat kelihatan ala rock 80-an dengan leather jacket.

 

 

Source: www.dailymail.co.uk

 

2. Jared Leto

 

Bukan Jared Leto namanya kalau nggak total melakukan sesuatu. Frontman dari band Thirty Second To Mars ini selalu bisa tampilin gaya yang total baik maksimal lewat deretan kostum brand ternama atau tetap kelihatan keren walau cuma dengan t-shirt!

Ngomongin soal t-shirt yang dipakai sama Jared Leto, kayaknya nggak akan ada habisnya. Leto sering banget terlihat menggunakan gambar kaos dengan desain yang cukup kontroversial dan perpaduan warna yang nggak biasa, misalnya t-shirt ungu-nya yang bertuliskan beberapa sex position dan statement t-shirt lainnya yang nggak kalah menarik buat dibicarakan. Tapi, icon yang satu ini pun sering beberapa kali terlihat menggunakan kaos bertuliskan nama kota-kota yang menarik perhatian, misalnya kaos bertuliskan “Nepal, I Love You”,  “Malibu”, dan “New York City”. Belum lagi, doi juga kelihatan sering pakai baju dengan warna yang ngejreng seperti ungu dan acid wash t-shirt.

 

 

Source: www.metalinjection.net

 

3. Gary Holt

 

Statement keras Gary Holt bisa jadi salah satu hal yang lumayan banyak diomongin di tahun 2017 lalu. Bukan lewat lisan, tapi, gitaris dari band metal, Slayer, ini justru menyampaikan kritiknya lewat gambar kaos yang digunakan dalam salah satu live performance. “Kill The Kadarshians”, tulisan di kaos itu, mungkin bukan kata-kata yang bisa ditelan mentah-mentah maknanya. Tapi, dalam salah satu wawancara, Gary sendiri bilang kalau maksudnya ia nggak suka sama hal-hal yang dilakukan Kendal Jenner, Kim Kadarshian, dan keluarganya itu.

Cara Gary Holt menyampaikan kritik lewat kaos ini jadi pembicaraan, soalnya dalam sebuah kesempatan sebelumnya, Kendall Jenner, salah seorang anggota keluarga Kadarshian terlihat menggunakan kaos bergambarkan band Slayer.

 

 

Source : MOJO Magazine, 2004

 

4. Morrissey

 

I would go out tonight

But I haven't got a stitch to wear

This man said "it's gruesome

That someone so handsome should care"

La, la-la, la-la, la-la, this charming man

Oh, la-la, la-la, la-la, this charming man

 

Dengar lirik yang kayak gini, rasanya sah aja kalau keluar dari mulut Morrissey yang emang benar-benar pas dengan citra charming man pada masanya. Penyanyi dengan nama panjang Steven Patrick Morrissey ini selalu terlihat menarik, nggak cuma ketika doi lagi suit up, tapi juga saat menggunakan gambar kaos yang juga bisa jadi inspirasi lo sekarang.

Beberapa kali, Morrissey terlihat pakai baju yang berkaitan dengan dirinya, misalnya pakai t-shirt band-nya, The Smiths, atau kaos dengan gambar wajahnya sendiri. Di sisi lain, doi juga sesekali menggunakan statement t-shirt misalnya “I don’t eat my friends”.

Buat pakai kaos dengan gaya-gaya di atas, coba aja buat paduin dengan wardrobe simpel, misalnya celana cargo atau jeans udah cukup oke, kok!

 

 

SHARE THIS AWESOMENESS!!

Trending

urbangigs

Kira-kira, Apa Ya Arti Lagu Tentang September Ini?
Kira-kira apa ya artinya?
Read More

urbangigs

Lirik Lagu yang Bisa Jadi Doping Semangat
Biar jatuh bangun ada yang nemenin
Read More

urbangigs

Deretan Musik Romantis Buat Level Hubungan Lo
Bahan dengar yang pas!
Read More

urbangigs

Di Mana Beli Piringan Hitam Di Jakarta? Ini Nih Tempatnya!
Tempat seru buat cari piringan hitam
Read More