26
Sep ' 18
img
ohmyggoods
5 Model Baju Terkini yang Lagi Hype
Author: GENERATION-G

Tampil seru buat di quarter terakhir 2018 ini bisa lo lakukan dengan lihat trend model baju terkini dari berbagai brand. Mulai dari pilihan warna yang berani sampai bentuk yang nggak biasa bikin gaya lo kelihatan makin unik! Terus, fashion item apa sih yang paling banyak ditemukan tahun ini?

 

Image Source: instagram.com/hypebeast

 

1. Color Block

 

Berangkat dari trend yang dimulai tahun 80-an, color block sekarang mulai ramai lagi di pasar fashion. Di tahun 2010 hingga 2011-an, tren yang satu ini sukses jadi hit dan sekarang, di 2018, lo bisa lihat lagi gimana pilihan style yang satu ini ramai mondar-mandir di dunia fashion. Kali ini, color block hadir dengan lebih berani lagi, bukan cuma dari segi pemilihan warna, tapi juga desain yang lebih playful.

 

Kalau di tahun-tahun sebelumnya pemilihan warna di color block cenderung lebih cari aman, di model baju terkini lo bisa nemuin berbagai pakaian dengan warna yang lebih vibrant. Bahkan, bisa dibilang tabrakan! Tenang, aja! Walau tabrakan, nggak ada salahnya buat cobain gaya yang satu ini. Selain bikin lo kelihatan lebih berani, gaya ini juga bisa dibilang timeless.

 

 

Image Source: instagram.com/hypebeast

 

2. Full Print

 

Model baju terkini di tahun ini kayaknya emang berusaha banget buat nampilin sesuatu yang berani. Soalnya, lo bisa nemuin banyak brand yang mengeluarkan fashion item dengan desain full print yang berani. Nggak tanggung-tanggung, desainnya juga kompleks dan kreatif banget.

 

Buat lo yang emang lumayan suka eksperimen di dunia fashion, bisa coba grafis full print  dan warna yang vibrant. Sebaliknya, kalau mau main aman, banyak juga kok desain yang tetap kelihatan playful dengan pilihan warna-warna lembut dan earth tone.

 

 

Image Source: instagram.com/hypebeaststyle

 

3. Layering

 

Cari cara biar nggak cuma stylish tapi juga fungsional dalam waktu yang bersamaan?  Layering kuncinya. Buat lo yang punya mobilitas tinggi, layering alias menggunakan pakaian dengan lebih dari satu lapis. Bukan cuma dengan jaket, lo juga bisa bikin lapisan dengan fashion item lainnya kayak scarf atau syal biar kelihatan lebih ekstra.

 

Kalau cukup berani, layering dengan barang-barang ber-pattern bisa lo lakukan. Tapi, kalau layer yang lo gunakan udah cukup heavy misalnya dengan pakai asymmetric outer, hindari pattern yang terlalu banyak dan pilih aja barang-barang monokrom misalnya statement t-shirt warna putih atau abu-abu. Sebaliknya, kalau lo melakukan layering dengan fashion item yang bentuknya aman, nggak ada salahnya buat pilih warna yang vibrant atau yang full pattern.

 

 

Image Source: instagram.com/hypebeaststyle

 

4. Wear Longer

 

For the sake of comfort and aesthetic approach, the brands are releasing some longer items. Walau bukan di musim dingin, model pakaian saat ini udah mulai didominasi sama baju-baju yang punya potongan panjang di bagian hip. Mulai dari kemeja hingga jaket, lo bisa nemuin beberapa brand yang membuat panjangnya sampai lutut atau bahkan lebih.

 

Buat iklim di Indonesia, long coat mungkin bukan jadi pilihan yang asik buat lo. Gaya ini bisa lo coba dengan pakai kemeja atau parka panjang. Cocok tuh buat cuma jalan santai, hangout, atau ke gigs!

 

So, are you ready to step up the game?

 

 

SHARE THIS AWESOMENESS!!

Trending

urbangigs

Kira-kira, Apa Ya Arti Lagu Tentang September Ini?
Kira-kira apa ya artinya?
Read More

urbangigs

Lirik Lagu yang Bisa Jadi Doping Semangat
Biar jatuh bangun ada yang nemenin
Read More

urbangigs

Deretan Musik Romantis Buat Level Hubungan Lo
Bahan dengar yang pas!
Read More

urbangigs

5 Video Musik Band Indie Lokal Keren Buat Lo Tonton!
Daftar video musik band Indie Indonesia keren buat lo tonton!
Read More