Prestasi Dipha Barus di dunia EDM udah nggak bisa diraguin lagi. DJ kelahiran 14 Januari 1985 ini udah berhasil meraih beberapa penghargaan termasuk 'The Best DJ of the Year 2008' dari Juice Magazine,' REDMA Best Alternative DJ of the Year 2010', sampai 'Best Electro DJ of the Year 2013' dan 'Best DJ of the Year 2014' dari Paranoia Awards. Nggak heran, Dipha Barus banyak diajak berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama. Nah, kalau pengin buktiin sendiri seseru apa musik-musiknya Dipha Barus, dengerin must listen songs ini dulu, deh, Generation-G! 

Rindu Ini

‘Rindu Ini’ jadi lagu pertama yang wajib loe dengar. Lewat lagu ini, Andien mengajak Dipha Barus untuk berkolaborasi membawakan lagu ciptaan Anang Hermansyah. Menariknya, Andien dan Dipha Barus nggak menghilangkan nuansa dance era 90-an dari lagu yang awalnya dibawakan grup vokal Warna ini. Pas banget buat nostalgia sama loe yang lahir di tahun 1990-an, nih, Generation-G! 

Oh Baby

Berikutnya adalah lagu ‘Oh Baby’ dari Rinni Wulandari yang di-remix oleh Dipha Barus. Keasikan lagu ini juga nggak perlu diraguin lagi, Generation-G! ‘Oh Baby’ yang di-remix oleh Dipha Barus sempat sering diputar di beberapa radio dan sering dibawakan secara live. Lagu ini juga berhasil menarik perhatian para partygoers saat dibawakan di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

No One Can Stop Us

Nggak ketinggalan, ‘No One Can Stop Us’ yang saat ini masih banyak diputar di radio. Single pertama Dipha Barus ini dibawakan bersama vokalis LCD Trip dan Kimokal, Kallula. Hebatnya, lagu ini berhasil mengombinasikan nada-nada pentatonik dari instrumen musik tradisional dengan musik modern. Lagu ini juga bisa menjadi penyemangat untuk menghadapi rintangan hidup apapun.

Lemme Get That

Kebayang ketika Dipha Barus berkolaborasi dengan Rinni Wulandari dan Teza Sumendra? Yeap, absolutely eargasm, Generation-G! Dalam lagu berjudul ‘Lemme Get That’ yang berdurasi 4 menit 23 detik ini, loe bakalan mendengar vokal khas dari Rinni dan Teza yang kental dengan R&B dan berpadu dengan beat smooth dari Dipha Barus. Walaupun dengan smooth beat, lagu ini dijamin bakalan buat loe pengin dance and sway your body following the music.

So, what’s your favorite song so far, Generation-G?Nah, kalau loe penasaran lihat Dipha Barus spinning in live, datang aja ke ShiveringGGroove nanti, deh! Don’t forget to check the schedule!  

 

(Cover Photo: destinasian.co.id)

Tags :
  • Dipha Barus
  • ,
  • DJ Indonesia
  • ,
  • EDM Song
  • ,
  • Playlist
  • ,
  • Recommendation
  • ,