15
Oct ' 18
img
ohmyggoods
Trik Biar Pakai Baju Hitam Putih Nggak Ngebosenin
Author: GENERATION-G

Punya isi lemari yang nggak jauh-jauh dari warna hitam dan putih? Konsistensi lo emang keren banget, Generation-G! Walau nyaman-nyaman aja pakai baju hitam putih, kadang masih suka berasa monoton nggak, sih? Biar lo tetap bisa selalu pakai tone yang satu ini, bikin variasi biar nggak kelihatan membosankan, yuk!

 

Source: theraincoat.com

 

1. Tampil Dengan Campuran Formal-Informal

 

Buat bikin look yang satu ini, lo nggak perlu menyiapkan banyak outfit. Cukup kemeja, blazer atau jas, dan baju yang informal kayak kaos atau celana pendek. Dari sini, langsung aja mix n match sesuai selera buat dapetin look yang bikin lo kelihatan rapi, tapi tetap santai. Tujuannya, biar nggak terlihat basic, karena pemilihan warna baju lo yang itu-itu aja.

Buat celana pendek, bakalan asik aja dipakai bareng kaos dan blazer. Bisa juga blazernya diganti dengan kemeja baik tangan panjang atau yang pendek. Tapi, nggak menutup kemungkinan juga lo bakalan tampil keren dengan celana yang panjang.

 

 

Image source: limeroad.com

 

2. Mainkan Bentuknya

 

Satu cara lagi yang bikin gaya lo jauh dari kata basic adalah dengan menggunakan outfit yang bentuknya asimetris. Cara ini bakalan bikin look lo jadi nggak biasa dan jadi variasi yang keren. Biar tetap kelihatan santai, pilih baju yang potongan asimetrisnya nggak berlebihan, tapi tetap enak dilihat.

Lo bisa mulai dengan hunting kaos-kaos yang punya potongan bagian bawah dengan bentuk yang panjang sebelah atau kemeja-kemeja berpotongan diagonal. Selain pilih yang asimetrisnya terlihat santai, padukan sama celana yang standar aja, misalnya celana denim panjang, chinos, dan celana pendek. Hindari bulky pants seperti cargo biar gak terlihat berlebihan, ya!

 

 

Image source: www.sliceofnicemusic.com

 

3. Makin Banyak, Makin Asik

 

Sama halnya kayak temenan, baju hitam putih terasa kosong banget kalau dipakai sendirian. Biar nggak kelihatan sepi, coba aja tambah beberapa layer outer buat bikin look-nya jadi lebih variatif, deh!

Buat lo yang suka tampilan sporty, pilih aja bomber dengan desain yang unik buat melengkapi baju hitam putih lo. Pilihan warnanya bebas, tapi pilih warna hitam atau putih juga nggak masalah, kok! Pas lagi pakai baju berlayer gini, yang perlu lo lakukan adalah mengusahakan biar nggak kelihatan berlebihan. Jadi, hindari pattern atau desain baju yang berlebihan, ya.

 

 

 

4. Bikin Makin Seru Dengan Ornamen

 

Cara lain yang bisa bikin baju jadi nggak membosankan adalah dengan tambahin ornamen-ornamen yang nggak biasa. Dengan desain yang oke dan penempatan yang pas, tamabahan patches akan meramaikan outfit lo dan kasih variasi baru. Pilihan bentuknya bisa lo sesuaikan dengan kesukaan, ya!

Pengen cari yang simpel tapi tetap keren? Lo juga bisa pakai sweater patches hasil kolaborasi terbaru Generation-G x Pretty Wise! Dengan desain patches-nya jadi tinggal ditambah celana aja, deh! Lihat koleksinya di sini, ya!

 

 

SHARE THIS AWESOMENESS!!

Trending

ohmyggoods

Ornamen Seru Ini Bikin Desain Jaket Makin Keren!
Bikin jaket jadi makin seru!
Read More

ohmyggoods

5 Model Baju Terkini yang Lagi Hype
Pilihan asik di 2018
Read More

ohmyggoods

Suka Seni? Koleksi Sepatu Ini Pas Buat Lo!
Sepatu keren buat lo yang art banget
Read More

ohmyggoods

Gambar Kaos Musisi yang Bisa Lo Tiru
Kaos bukan sekadar kaos
Read More