20
Aug ' 18
img
ohmyggoods
Suka Pakai Celana Kargo? Ini Model Baju yang Pas Buat Mix N Match
Author: GENERATION-G

Stylish and active? You’ve got it all! Dengan satu fashion item fungsional yang bisa dipakai di segala situasi kayak celana kargo, buat ganti gaya jadi nggak ribet! Mau melakukan kegiatan outdoor? Bisa! Dipakai buat dalam ruangan? Masih bisa juga, kok! Satu celana, bisa lo mix n match dengan beragam atasan, sesuai sama kebutuhan. Keren nggak usah bingung, ini nih model baju yang bisa lo satukan sama outift ini!

 

Image Source: lookastic.com

 

1. Prep It Out Dengan Cardigan

 

Hangout di udara yang cukup dingin atau jalan-jalan di ruangan tertutup kayak mall, style yang satu ini bisa lo angkut, Generation-G! Celana outdoor ini bisa terasa lebih casual kalau lo padukan sama kaus dan cardigan. Mau model baju cardigan yang lo pakai berkancing atau nggak, gaya casual preppy kayak gini super asik buat dipakai sehari-hari.

 

Sedikit saran, usahakan potongan cardigan-nya nggak melebihi paha, ya! Biar nggak terlalu kelihatan kedodoran dan bikin lo terlihat kurang berisi. Karena celana cargo punya warna yang nggak jauh dari hijau, cokelat, dan hitam, pastikan juga untuk pilih baju dengan earth tone biar senada. Selain itu, kesan simpel juga bikin look lo terlihat lebih clean.

 

Image Source: pinterest

 

2. Chic Dan Casual Dengan Kemeja

 

Gaya lainnya buat yang suka look kasual, celana cargo bisa banget dipadukan sama baju dengan potongan rapi, yakni kemeja! Model baju kemeja yang cocok buat digunakan juga beragam, bisa yang tangan panjang atau pendek. Kalau mau agak casual, kemeja dengan bahan denim bisa lo gunakan kayak gambar di atas. Nggak ada salahnya juga bikin kesan sedikit lebih rapi dengan pilih kemeja berbahan katun.

 

Satu tips yang perlu diingat, penggunaan mix n match ini sebaiknya nggak sembarangan. Karena celana yang satu ini identik sama kegiatan outdoor, hindari mengancingkan kemeja dan bikin kesan nggak konsisten. So, loose it out!

 

Image Source: yandex.com

 

3. Keren Tampil Di Outdoor Dengan Jaket Kulit

 

Adventurers, mix ‘n match yang satu ini pas buat lo yang suka sama kegiatan outdoor. Celana cargo pas banget buat endure kegiatan aktif lo di luar sana. Lebih pas lagi, kalau dipadukan dengan jaket kulit yang pas badan.

 

Kuncinya, invest di model baju jaket kulit yang panjangnya nggak lebih dari pinggang. Bahan kaos yang nyaman dan menyerap keringat juga penting buat mengimbangi penggunaan jaket kulitnya.

 

Image Source: lyst.com

 

4. It’s always T-shirt!

 

Last but not least, gaya yang ini nggak akan pernah salah. Yep, t-shirt emang akan selalu pas buat dipadukan sama beragam fashion item, termasuk  celana cargo favorit lo. Kalau celana lo punya motif tertentu, usahakan buat pakai t-shirt polos biar nggak terlalu ramai. Sementara itu, celana yang polos bakalan pas dipadukan sama jenis t-shirt apa aja, termasuk statement t-shirt dan kaos dengan motif tertentu.

 

Satu tambahan tips lagi, nih. Banyaknya kantung di celana ini awalnya diciptakan buat kepentingan militer. Jadi, kalau cuma hangout deket rumah, usahakan buat nggak menaruh banyak barang, ya! Kesan “gemuk” yang ditunjukkan kantung yang penuh bisa bikin badan jadi kelihatan nggak seimbang, lho! Dari 4 inspirasi di atas, udah tahu gaya mana yang lo banget?

SHARE THIS AWESOMENESS!!

Trending

ohmyggoods

Ornamen Seru Ini Bikin Desain Jaket Makin Keren!
Bikin jaket jadi makin seru!
Read More

ohmyggoods

5 Model Baju Terkini yang Lagi Hype
Pilihan asik di 2018
Read More

ohmyggoods

Suka Seni? Koleksi Sepatu Ini Pas Buat Lo!
Sepatu keren buat lo yang art banget
Read More

ohmyggoods

Gambar Kaos Musisi yang Bisa Lo Tiru
Kaos bukan sekadar kaos
Read More