20
Aug ' 18
img
ohmyggoods
Pilihan Tas Selempang Simpel Buat Gaya Santai Lo
Author: GENERATION-G

Pas main dekat-dekat rumah, tas bisa jadi bukan hal yang terpikirkan untuk lo bawa. Apa lagi yang nggak suka atau emang nggak punya banyak barang. Sebaliknya, buat yang nggak bisa terpisahkan sama smartphone, notebook, dompet yang tebal, dan “perkakas” lainnya, jangan coba-coba jalan tanpa tas, deh! Lupa nyimpen dan ketinggalan bisa terjadi kapan aja! Nah, kalau pas lo main nggak cuma bermodal dompet sama smartphone doang, beberapa tas selempang kecil ini bisa jadi pilihan, lho!

 

Image Source: brownsfashion.com

 

1. Sling Bag

 

Tas selempang yang satu ini biasanya emang jadi pilihan utama buat hangout. Alasan pertama udah pasti karena ukurannya yang kecil jadi nggak perlu repot dibawa-bawa. Terus, talinya yang panjang bisa lo gunakan di salah satu sisi tangan atau bisa juga digunakan secara diagonal. Nggak perlu khawatir sama gayanya! Sekarang, udah banyak jenis tas selempang di pasaran, jadi ada banyak pilihan buat melengkapi style lo.

 

Buat lo yang suka sama gaya yang klasik, sling bag dengan bahan kulit berwarna cokelat bisa jadi pilihan. Nah, buat casual guys, sling bag hitam dengan bahan kanvas pas banget, tuh! Jangan lupa, sesuaikan juga jumlah kantong yang dibutuhkan sama yang akan lo gunakan, ya.

 

Image Source: vogue.it

 

2. Fanny Pack

 

Walau banyak yang bilang fanny pack sama kayak tas tukang kredit, tas selempang yang ini belakangan lumayan banyak kelihatan mondar-mandir di berbagai tempat nongkrong hits. Yes, setelah jadi must-have item buat anak muda di tahun ‘80-an, barang yang fungsional ini sekarang kembali dengan variasi yang lebih keren. Buat yang playful dan pengen stand out, fanny pack dengan pattern dan warna-warna mencolok bikin lo dapet spotlight. Nah, buat lo yang konyol, cobain deh fanny pack dengan tiruan gambar perut yang bikin lo kelihatan kayak buncit! Dijamin, semua mata tertuju sama lo.

 

Image Source: toomar.net

 

3. Messenger Bag

 

Buat lo yang suka sama tampilan formal nggak ada salahnya melirik tas selempang yang satu ini. Simpel-nya tas ini bikin lo jadi lebih gampang milih baju buat padu-padan. Terutama pas dipakai hangout, tinggal pakai t-shirt polos dan denim biru, you’re all set up!

 

Pengen pilih yang bisa buat dibawa hangout? Lo bisa dilihat dari bahannya. Kebanyakan tas ini dibuat dari bahan kanvas. Nah, kalo suka naik sepeda, messenger bag juga sering digunakan pesepeda, lho! Untuk kegiatan yang lo lakukan dengan naik sepeda, coba deh pilih tas yang berbahan parasut agar lebih enteng dan pastinya tahan air.

 

Image Source: world.taobao.com

 

4. Mini Satchel Bag

 

Sekilas, tas selempang satchel kelihatan mirip sama messenger. Wajar aja sih, soalnya jenis satchel bag ini justru disebut-sebut sebagai cikal bakal munculnya tas yang awalnya digunakan para tukang pos itu. Perbedaan keduanya terlihat banget di bahan yang digunakan. Satchel bag sejak dulu identik dengan penggunaan bahan kulit yang bikin barang yang satu ini nambahin look klasik buat penggunanya. Sementara, adiknya alias messenger bag menggunakan bahan-bahan lain yang lebih ringan.

 

Udah punya gambaran tas mana yang bakalan lo pilih buat hangout? Kalau udah, tinggal mix n match-in sama baju kesayangan lalu pastikan potongan rambut lo udah kece maksimal. Now, you’re ready to be the coolest among them all!

SHARE THIS AWESOMENESS!!

Trending

ohmyggoods

Ornamen Seru Ini Bikin Desain Jaket Makin Keren!
Bikin jaket jadi makin seru!
Read More

ohmyggoods

5 Model Baju Terkini yang Lagi Hype
Pilihan asik di 2018
Read More

ohmyggoods

Suka Seni? Koleksi Sepatu Ini Pas Buat Lo!
Sepatu keren buat lo yang art banget
Read More

ohmyggoods

Gambar Kaos Musisi yang Bisa Lo Tiru
Kaos bukan sekadar kaos
Read More