12
Sep ' 18
img
imaggination
Website dan Aplikasi Nonton Film Keren Wajib Punya
Author: GENERATION-G

Buat para movie head, bioskop baik yang komersil atau independen dan acara-acara pemutaran film pasti udah jadi langganan buat memenuhi ekspektasi mereka dalam menemukan film bagus. Nyatanya, kadang jadwal pemutaran yang terbatas juga membatasi gerak buat terus nemu film-film keren. Say no more, udah banyak website dan aplikasi nonton film yang bisa bikin pengalaman nonton lo jadi maksimal! Slide to the list below and say yes to them!

 

Image Source: mubi.com

 

1. Sumber Buat Film-Film Segar Dan Terkurasi

 

Di Indonesia sendiri, akses buat nonton film-film yang suka mampir di festival lumayan susah buat dijangkau. Jumlah lokasi pemutar film dan waktunya yang terbatas bikin film-film keren kayak gini jadi momen langka. Semenjak ada aplikasi nonton film, Mubi, kebutuhan lo ini pelan-pelan mulai terpenuhi, Generation-G!

 

Aplikasi yang awalnya bernama The Auteurs ini punya fokus di film-film internasional dan eksperimental. Asiknya, film-film di Mubi tersedia dalam waktu yang terbatas dan semuanya dipilih oleh tim sendiri. Nantinya, satu per satu film akan bergantian tampil di sini. Bukan cuma buat nonton, lo juga bisa set personal profile dan kasih tahu preference nonton lo kayak apa. Kasih rate buat film, sutradara, dan bikin catatan komentar lo juga bisa dilakukan di sini! Asik kan jadi bisa diskusi film sama orang lain?

 

Image Source: youtube.com

 

2. Surga Film Pendek Di Viddsee

 

Film-film pendek di Indonesia udah banyak banget jumlahnya. Banyak juga yang udah mampir ke festival dunia dan mengharumkan nama bangsa. Untungnya, penggemar film pendek sekarang udah bisa duduk-duduk santai dan nggak perlu “gerilya” lagi buat bisa nonton. Soalnya, Viddsee, jadi sebuah platform yang bisa mengakomodasi kebutuhan lo.

 

Viddsee sendiri lebih fokus sama film-film pendek dari Asia, terutama Asia Tenggara. Makanya, lo bisa nonton beragam genre film pendek di dalam aplikasi ini. Metodenya juga kurang lebih sama kayak Mubi, jadi film-film yang ditampilkan udah dikurasi oleh tim khusus dan lo nggak perlu takut sama kualitasnya. Kepikiran bikin film pendek lo sendiri? Viddsee juga membuka kesempatan lo buat nge-share film buatan sendiri!

 

Image Source: fandor.com

 

3. Sarangnya Film-Film Berkelas

 

Fandor bisa dibilang sebagai sarangnya nonton film-film berkelas dan lumayan mengakomodasi kebutuhan lo buat dapat judul-judul di berbagai cabang. Mulai dari film independen, film pendek, dan juga dokumenter bisa lo dapatkan di aplikasi ini. Bisa dibilang, pas banget deh buat pecinta film garis keras.

 

Sekarang, jumlah film yang ada di arsipnya Fandor udah lebih dari 6,500 judul. Lo juga bisa akses dari berbagai device, misalnya laptop, handphone, dan gadget lainnya.

 

 

4. Pacu Adrenalin Dengan Film Horror dan Thriller

 

Suka dibikin merinding dan deg-degan? Shudder jadi aplikasi nonton film yang pas nih buat lo! Di platform ini disajikan banyak banget film-film menyeramkan dari horror sampai thriller dan juga percabangan dari kedua genre itu. Tenang, film-film yang ada di Shudder juga udah melewati proses kurasi. Jadi kualitasnya nggak perlu diragukan lagi, kok!

 

Buat bisa menikmati layanan dari aplikasi nonton film yang udah disebutin tadi, emang nggak gratis, sih. Tapi, lo bisa nebus dengan harga yang nggak mahal juga, yakni sekitar Rp50-100 ribuan aja! Lumayan pas di kantong, kan?

SHARE THIS AWESOMENESS!!

Trending

imaggination

Thrift Shop Time! Ini Alasan Belanja Baju Loak Seru!
Thrift Shop Time! Ini Alasan Belanja Baju Loak Seru!
Read More

imaggination

5 Tips Penting Buat Lo Yang Mau Bikin Bisnis Sendiri
Mau memulai bisnis sendiri? Ini tips-tips yang perlu lo tau sebelum memulainya!
Read More

imaggination

Hal Yang Dapat Dilakukan Jika Kamu Hobi Tunda Pekerjaan
Buat kalian yang suka menunda-nunda pekerjaan sampai menumpuk, ini nih tips yang dapat kalian lakukan untuk menghindari procrastinating!
Read More

imaggination

Belajar Hal Penting dari Festival EDM
EDM festival surely can take your experience to the next level. Event yang satu ini bisa ngasih pengalaman party beda dibanding clubbing di nightclub.
Read More